Selasa, 02 Februari 2010

Astaga.com Lifestyle On The Net


Ngenet” satu kata ini entah siapa yang pertama memakainya tapi sekarang sudah tidak asing lagi di telinga kita dan sudah menjadi kata baku yang di pakai ketika seseorang mau melakukan aktivitas browsing Internet. Anehnya satu kata ini tidak hanya dikenal oleh orang berpendidikan saja, namun mulai dari anak SD sampai tukang beca pun mengenal kata ini dan tau arti kata ini.

Aktivitas ngenet sudah menjadi Lifestyle atau gaya hidup di dalam masyarakat kita, aktivitas ini sudah menjadi makanan sehari-hari bagi kehidupan masyarakat di jaman sekarang ini. Coba anda Tanya kepada anak SD atu tukang beca, apa sih itu ngenet? 90 % mereka sudah tahu kata ini.

Lalu apa sih aktvitas ngenet itu?

Aktivitas ngenet yaitu suatu aktivitas yang dilakukan oleh seseorang untuk suatu tujuan tertentu. Tujuan tersebut biasa nya yaitu mencari Informasi yang terbaru (News), seputar gaya hidup (Lifestyle),Seputar Karir dan bisnis. Bahkan bagi mereka yang mengetahui, internet ini dijadikan lading merauk Dolar, bahkan sudah banyak orang yang sukses mendapatkan penghasilan dari intenet.

Salah satu website/forum komunikasi internet yang diubuat oleh anak bangsa yaitu Astaga.com merupakan salah satu media komunikasi yang menyediakan informasi seputar lifestyle /gaya hidup yang up to date bagi masyarakat Indonesia. Lifestyle atau gaya hidup Mulai dari soal gosip artis, News, fashion, style, dunia clubbing, info film terbaru, dan masih banyak lagi informasi yang disediakan oleh Astaga.com.

Astaga.com Lifestyle On The Net adalah merupakan tema kontes SEO yang diadakan oleh Astaga.com bagi para Blogger yang ingin mencicipi rejeki dari internet. Saya sebagai Newbie blogger indosnesia cuma ingin ikut berpartisipasi di Astaga.com Lifestyle On The Net sekalian samblil belajar mencari sesuap nasi..he

Selain Astaga.com Lifestyle On The Net mungkin bagi para master-master blogger merupakan salah satu kontes SEO yang biasa di ikuti, tapi bagi saya kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net adalah kontes SEO yang pertama kali diikuti, ya itung-itung belajar dari para master dan suhu SEO..hehe

Astaga.com Lifestyle On The Net merupakan tema kontes SEO yang merupakan salah satu dari beberapa kontes SEO di awal tahun 2010 ini. Kontes SEO ini adalah kontes seo dengan hadiah terbesar di banding dengan kontes SEO yang lainnya di awal tahun 2010 ini.

Saya sangat berharap dengan mengikuti kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net paling tidak bisa bersilatuhrahim dengan para master SEO, dan belajar dari mereka hehe

Salah satu artikel yang sangat saya senangi di Astaga.com Lifestyle On The Net (Slogan yang cocok untuk Astaga.com) adalah tetang berita Astaga.com Lifestyle On The Net mengadakan Kontes SEO dan berita tentang Fiala Dunia.

Pokoknya terus kunjungi Astaga.com Lifestyle On The Net untuk mengupdate informasi Lifestyle terbaru.

salam Rachsoft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Mimpi blogger. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan